Senin, 18 Februari 2013

syarat nikah di batam


Syarat Nikah WNI dengan WNI :
- Domisili RT RW
- Pengantar nikah (NA) dari Lurah
- Dispensasi nikah dari camat
- KTP
- Akta Kelahiran / Ijazah

Syarat nikah WNI dgn WNA :
- Surat izin nikah di indonesia (Bagi WNA nya)
  Untuk WNI nya :
- Foto Copy KTP
- Foto 2 x 3  masing-masing 4 lembar
- Surat Model NA (N1,N2,N4) Dari kelurahan

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

M.FADLI  - Telf : 081270137989  (KUA Kec.Batu Aji - Batam)


Catatan : 
Jika tidak punya surat izin nikah dari luar negeri silahkan hubungi saya...insyaalloh akan kita cari solusi nya....

8 komentar:

  1. Bila berencana menikah di Batam,tapi blm ada KTP Batam apa bisa ?krn terakhir saya domisili di jawa tengah.sudah bertahun tak di sana dan KTP pun sdh lama tak ada pak.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum...saya abdul rahman mageswaran bin pragas dari malaysia...ingin membicara sama tuan ...tentang bapak mertua saya hendak memisahkan saya dan isteri saya yang bernama syifa hajirah binti neloratnam (nama bkn islam adalah Citra dewi)..pada tanggal 21/4/16 bapak mertua saya telah menghasuti dan juga membawak isteri saya dan anak saya yang bernama putri asyifa hajirah binti abdul rahim..yang dibawak kebatam kerumah adik isteri saya.. Dan bila sudah sampai dibatam mereka hendak memisahkan anak saya dari isteri saya...isteri saya menelefon saya dan bilang mereka dikurung dirumah adiknya...ni bapak mertua saya ,dan keluarga isteri saya semua bersubahat..dalam hal ini... sebab mereka hendak pisahkan kami adalah kerana mereka kristen dan kami islam..maka bapak isteri saya menimbulkan masalah dalam rumah tangga saya...kami menikah di KUA PANAI HILIR.
    ..pada tanggal 6/5/16 isteri saya berjaya melarikan Diri dari rumah itu dan menyorok kat hotel...tetapi mereka mencari balik dan menangkap isteri saya dan anak saya..sekarang mereka dikurung dirumah tersebut..mereka merampas talipon isteri saya , passport isteri saya dan surat lahir anak saya..surat nikah kami ada sama isteri saya..tuan blh periksa dari beliau...saya perlukan bantuan tuan...tlg selamatkan isteri dan anak saya... bila tuan sudah sampai disana tuan tlg talipon saya dan saya hendak Cakap sama isteri saya dan mengatakan bahawa tuan dihantar kesana adalah saya..barusan dia tidak takut.. saya harap tuan blh tolong saya...saya meminta tuan tlg selamatkan mereka... Alamat rumah tersebut adalah PERUMAHAN CAHAYA GARDEN,BLOK F 1 num 3.SADAI BENGKONG BATAM...ni alamat rumah itu..nama isteri saya SYIFA HAJIRAH BINTI NELORATNAM atau pun nama bkn islam adalah CITRA DEWI..nama saya adalah ABDUL RAHMAN MAGESWARAN BIN PRAGAS..kami muallaf tuan...tlg kami tuan.. tuan blh hubungi saya melalui nom +60169681808.. saya masih dimalaysia tuan kerana tgh mengurus passport saya..sbb sewaktu keluar dari rumah saya bapak mertua saya telah mengambil passport saya dan beliau telah buang ..saya tidak tahu mana beliau buangkan..saya talipon pada suami adik isteri saya..tetapi org itu menimbulkan masalah dgn.dan juga beliau kata beliau adalah preman dikota batam dan beliau mengugut saya akan apa apakan anak isteri saya...sekarang saya perlukan bantuan tuan...saya harap tuan boleh tolong selamatkan isteri saya dan anak saya dari rumah tersebut...

    BalasHapus
  3. Saya lelaki dari Singapura tapi agak sulit mau dapat surat izin nikah luar negara. Adakah boleh saya menikah warga indonesia tanpa surat izin nikah luar negara?

    Sila hubung saya di +6596607903 lewat whatsapp.

    BalasHapus
  4. admin. sila watsapps saya 019-5852569

    BalasHapus
  5. Saya warga singapura sudah beristeri tapi sudah tidak tinggal bersama2 lagi. Kami sedang dalam proses cerai menanti perintah mahkamah.. Saya ingin menikahi seorang warga indonesia berasal dan pemegang ktp sukabumi jawa barat yang menetap di batam.. Akan tetapi sukar untuk saya mendapatkan surat izin menikah lagi kerana status saya.. Boleh kah kami menikah di batam agar terhindar dari perbuatan zina? Harap dapat membantu saya. Sila whatsapp saya melalui +6586473041

    BalasHapus
  6. Hidup itu benar-benar hal yang indah jika Anda memiliki orang yang Anda cintai dan mencintaimu kembali. Terima kasih Tuhan Okosu. Saya akan terus menceritakan dunia karya indah Anda untuk saya. Saya tidak akan pernah berhenti mengatakan kepada dunia bagaimana parut dan kekuatan Anda. Ini adalah ceritaku.

       Sebuah kebenaran saya tidak pernah percaya pada kekuatan spiritual dalam bentuk apapun. Tapi sekarang saya percaya karena saya telah mengalami kekuatan tuhan Okosu dalam pernikahan saya. Saya tinggal dengan suami saya dengan gembira bersama putra kami yang berusia 12 tahun. Kami saling mencintai dan berbagi hadiah. Hubungan kami adalah iri di antara teman-temanku. Saya adalah wanita paling bahagia di bumi sampai Iblis datang di antara kita melalui wanita lain yang menggunakan pesona cinta pada suami saya. Suami saya mulai memperlakukan saya seperti saya tidak lagi penting baginya. Cintanya padaku sepenuhnya berkurang. Aku begitu down cast. Untuk memotong cerita panjang pendek, Di internet saya melihat berbagai testimoni tentang dewa tuhan Okosu ini. Beberapa mengatakan bahwa dia menyelamatkan pernikahan mereka, beberapa mengatakan bahwa dia membantu mereka mendapatkan pekerjaan dengan baik dan membuat mereka kaya beberapa mengatakan bahwa dia menyembuhkan penyakit. Yang satu mengatakan bahwa dia membantunya memenangkan undian. Ini luar biasa lalu saya memutuskan untuk mencoba pria ini. Saya menghubungi dia pada nomor nyalanya yang +2348119663571 dan dia mengatakan kepada saya bahwa suami saya berada di bawah mantra wanita lain dan dia bisa mematahkan mantra dan sekarang suami saya kembali bersamaku setelah 8 bulan berpisah. Kita hidup bahagia seperti dulu dan anak kita bahagia. semuanya bekerja dengan baik untuk kebaikanku Saya akan terus menceritakan dunia karya bagus Tuan. Tuhan terus menggunakan Anda untuk membantu orang-orang di dunia ini.

    Tuhan okosu juga mengatakan bahwa ia bisa memecahkan banyak masalah lain seperti

    Membangun kembali Pernikahan yang rusak

    bawa kembali mantan mu

    Membantu mendapatkan pekerjaan dengan baik

    Memenangkan Undian

    menyembuhkan banyak penyakit dan banyak karya bagus lainnya.

    Inilah emailnya: drokosu01@gmail.com dan nomor whatsAap nya: +2348119663571. Terima kasih...

    BalasHapus
  7. Assalamu alaikum wr .wb ..
    Selamat siang ... Saya mau tanya apakah bisa dibantu andai ingin menikah dibatam sedangkan saya bukan orang batam and calon suami saya bukan orang indonesia ..and satu hal lagi calon suami saya tak ada surat izin menikah diluar negri .seandai nya bisa gimana cara nya ..and apa saja persyaratan nya ... Mohon pencerahanya terimakasih

    BalasHapus
  8. Dunia ini adalah tempat yang kejam nyata. Saya telah menderita masalah Perkawinan selama 9 bulan sekarang karena tidak mengetahui sahabat saya telah menjadi penyebab utama masalah saya. Kisah saya mungkin berguna bagi Anda, mohon luangkan waktu Anda dan baca.

         Saya Ny. Felicia, saya telah menikah dengan suami saya selama 8 tahun dan kami memiliki seorang putra berusia 4 tahun. Pernikahan saya sangat indah dengan suami saya karena kami begitu saling mencintai sampai suami saya berubah secara otomatis ke arah saya dan putra saya. Dia mulai tidur larut malam dan berhenti merawatku dan putra kami
    Beberapa kali saya bertanya apa masalahnya tapi dia tidak pernah punya alasan untuk kelakuan salahnya terhadap saya dan putra kami. Dia terus mengatakan kepada saya bahwa kepalanya berat dan dia lelah dengan pernikahan kami. Dia mengatakan dia ingin bercerai. Saya memohon beberapa kali dan mengingatkannya tentang kehidupan lampau kami yang indah, tetapi dia tidak pernah mendengarkan saya ataupun tangisan putra kami. Suatu hari seorang teman saya datang ke kota kemudian saya menceritakan kepadanya tentang situasi saya. Dia menghubungkan saya dengan seorang pria hebat yang disebut Dr Okosu. Dia mengatakan kepada saya bahwa pria ini telah membantunya mendapatkan mantannya kembali dan mendapatkan pekerjaan yang baik juga. Dia menyarankan saya untuk memberikan dia pengadilan. Saya menghubungi orang ini melalui emailnya: drokosu01@gmail.com
    Dia mengatakan kepada saya bahwa sahabat saya adalah penyebab masalah saya. Bahwa sahabat saya menggunakan pesona cinta pada suami saya untuk menghancurkan perkawinan saya. Ohh ini membuat saya benar-benar bingung tetapi bersyukur kepada Tuhan bahwa Dr Okosu mampu mematahkan pesona dan dalam 2 hari suami saya kembali ke rumah dan memulihkan dirinya sendiri dia menunjukkan betapa dia mencintaiku seperti yang dia gunakan. Semuanya bekerja dengan sempurna dan kita semua hidup sekarang sebagai satu keluarga bahagia. Beberapa hari kemudian teman saya juga datang kepada saya untuk mengkonfirmasikan perbuatan jahatnya dan memohon pengampunan saya. Dr Okosu memintaku untuk memaafkannya dan aku melakukannya.

    Saya akan terus berbicara tentang perbuatan baik Anda, Man Dr Okosu yang hebat. Dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus menggunakan Anda untuk membantu orang lain di dunia ini.

    Tolong orang saya tidak menderita dalam diam, Anda juga dapat mencoba pria ini saya percaya itu akan bekerja untuk Anda seperti itu berhasil bagi saya. Ini adalah emailnya: drokosu01@gmail.com

     

    Dr Okosu juga bagus untuk solusi pada banyak masalah lainnya

    (1) Apakah menginginkan mantan Anda kembali.
    (2) Apakah Anda ingin menjadi kaya
    (3) Anda ingin menemukan cinta sejati
    (4) Menginginkan seorang anak.
    (5) Anda ingin beruntung dalam semua yang Anda lakukan
    (6) Apakah Anda ingin mendapatkan uang Anda yang hilang kembali atau mendapatkan pembayaran Anda.
    (7) membutuhkan bantuan keuangan.
    (8) Apakah Anda ingin mengendalikan pernikahan Anda
    (9) Obat untuk penyakit apa saja.
        
    Hubungi DR Okosu hari ini dan saya yakin Anda tidak akan menyesal. Email: drokosu01@gmail.com atau whatsaap +2348119663571

    BalasHapus